Pertama , itu adalah baik berkecil untuk menggunakan shared hosting untuk Anda LARAVEL 5 aplikasi . Ada web sangat murah hosting lain mulai dari USD $ 5 dolar per bulan .

Tapi beberapa klien ( - anggaran klien sangat rendah ) atau keadaan ( misalnya , Anda ingin memiliki sesuatu yang diuji dan melanjutkan ) mungkin meminta Anda untuk menggunakan shared hosting .

Aku terutama harus menjadi tuan rumah sebuah aplikasi baru pada tuan rumah bersama . Saya melihat ada artikel terfragmentasi dan tidak lengkap tentang cara ini di Internet . Jadi saya memutuskan untuk datang sesuatu yang lengkap .

Aku akan menutupi berikut di sini :

1. Bagaimana untuk menggunakan aplikasi Anda untuk shared hosting . Saya menggunakan whogohost.com - salah satu hosting termurah sekitar .

2. Bagaimana untuk bermigrasi database Anda bahkan tanpa menjalankan migrasi !

3. Bagaimana menjaga kode Anda pada server karena Anda tidak dapat menjalankan perintah tukang pada host Anda bersama

Langkah pertama:

Saya berasumsi bahwa Anda telah selesai membangun aplikasi - setidaknya aplikasi fungsional yang bekerja pada localhost Anda . Saya juga menganggap anda menggunakan LARAVEL 5.0 - meskipun saya pikir artikel ini akan relevan untuk LARAVEL 5.1 .

Mari mengatakan proyek LARAVEL Anda bernama laravel50 dengan struktur folder berikut :

https://innocentudeogu.wordpress.com/2015/07/15/laravel-5-on-a-shared-hosting-without-ssh-with-database/
